Thursday, December 19, 2013

Alliance Of Valiant Arms





 Alliance of Valiant Arms
Acronym(s):
A.V.A or AVA
Developer(s): Red Duck Inc.
Publisher(s): NHN Coporation
Distributor(s):
Designer: Red Duck
Engine: Unreal Engine 3
Platform(s): Microsoft Windows PC
Publication Type:
License
Language: English
Tabletka:
Not required
Status:
Released
Released Date(s):
  • Korea [KR] 2007
  • Japan [JP] December 1, 2008
  • China [CN] 2009
  • North America [NA] November 11, 2009
  • Thailand [TH] & South East Asia [SEA] November 30, 2011
Genre(s):
3D Modern Online First-Person Shooter
Mode(s): Multiplayer, Co-Op, Online Game, PVE
Rating(s):
15+
Distribution Media(s): Download
Input(s): Mouse & Keyboard
Official Site:
[KR], [JP], [CN], [NA], [TH], [SEA]





Alliance of Valiant Arms (A.V.A) Online adalah sebuah permainan dengan genre online militer MMOFPS (Massive Multiplayer Online First Person Shooter) yang merupakan game peperangan dengan konsep perang antar 2 kubu. MMOFPS ini memiliki fitur - fitur yang unik karena selain permain dapat mengkustomisasi sendiri senjatanya, pemain akan mendapati dirinya ditengah medan peperangan dengan detail grafik yang bagus, dengan detail permainan seperti perperangan di aslinya.

Storyline:

Bulan 11 - 2009 Republik Persemakmuran Perserikatan Independen yang dulunya terpisah-pisah setelah Uni Soviet, berkumpul dan bersatu kembali di bawah kepemimpinan presiden Rusia, 'Vladimir Mashkov', seorang ultranasionalist konservatif. Di hari peringatan nasional berdirinya Uni Soviet (30 Desember), kerajaan besar NRF (Neo Russia Federation) datang dengan teritorinya yang mencakup seper-enam dari permukaan bumi dan dengan populasi yang berada di urutan ketiga terbanyak setelah Cina dan India.

EU, yang gelisah terhadap ekspansi NRF yang begitu cepat, meminta melalui semua jalur diplomatik agar pasukan NRF dicabut dari Eropa Timur secepatnya serta campur tangan di negara-negara Timur Tengah dihentikan, namun Mashkov mengabaikannya. Selain itu, negara-negara non-EU, Afrika Utara serta Eropa Selatan yang miskin, yang mana telah didiskriminasi walaupun mereka dulunya adalah anggota EU, menunjukkan dukungan kepada NRF dengan harapan tinggi adanya orde baru di Eropa. Pertumbuhan NRF yang sangat cepat mulai melemparkan awan gelap yang mungkin bisa menelan seluruh Eropa. Swiss dan Austria segera menyatakan kenetralannya agar bisa bertahan dalam periode suram ini di Eropa.

Januari 2011, karena semua pendekatan politik dan ekonomi gagal, pasukan EU beserta pasukan dari Jerman, Prancis, Inggris dan Eropa Utara menyalakan api perang dengan menyerang pasukan NRF yang berada di Polandia. Ini adalah awal dari Perang Eropa yang tak pernah berakhir. Angkatan NRF yang lapar akan perang membalas dengan kekuatan besar sehingga EU harus mundur dari Polandia setelah menderita kerugian besar. Pembalasan NRF belum berakhir, malah, mereka menyeberangi perbatasan Jerman dengan pasukan yang banyak. Pasukan EU berusaha untuk menghentikan banjirnya pasukan NRF dari timur namun tidak ada yang bisa menghentikan mereka. NRF datang untuk menduduki Jerman dan bahkan seluruh kawasan timur Perancis dan mempertahankan barisan agresif mereka untuk sepenuhnya menghabisi anggota kunci dari EU.

NRF, sembari menyerang EU, mereka juga bernegosiasi dengan Cina dan meminta tolong untuk menahan campur tangan angkatan bersenjata AS, dengan imbalan bahan bakar minyak yang didistribusikan di Timur Tengah AS yang ditahan oleh Cina tidak bisa berbuat banyak, dan menghentikan partisipasi mereka dalam Perang Eropa. Namun, Cina merasa terancam oleh pertumbuhan yang mengejutkan dari NRF hingga tiba-tiba merubah posisinya. Angin barupun bertiup dari barat dan Zephyr membawa tentara AS dengannya.

Januari 2012. Tentara EU yang didukung oleh pasukan AS kini telah siap untuk melakukan serangan balik...


Game Mode:

Demolition- Mode klasik Plant & Defuse bomb, para pemain Counter Strike tentu sudah sangat familiar dengan mode ini.

Escort - Dalam game mode ini, tim EU memiliki misi untuk mengawal sebuah tank berjalan melintasi peta sementara tim NRF harus menghentikannya dengan segala cara. NRF dapat menggunakan bazoka RPG untuk menghancurkan tank dan EU dapat memperbaiki tank namun membutuhkan waktu.

Annihilation - Annihilation adalah death match game mode di dalam A.V.A, tujuannya jelas membunuh musuh sebanyak-banyaknya.

Convoy - Dalam mode ini masing-masing tim memiliki misi untuk mengambil dan membawa sebuah objek ke tempat tujuannya, dalam mode ini sangat diperlukan kemampuan strategi karena kedua tim dapat memilih untuk bertahan atau menyerang.

Domination - Game mode ini mirip dengan tipe permainan King of the Hill yang tujuannya adalah menguasai tempat-tempat tertentu pada peta sampai mencapai point kemenangan. Dalam A.V.A, tim yang sedang ketinggalan poin dapat memanggil bala bantuan seperti helikopter dan UAV.

Free For All - Dalam game mode ini tidak ada tim, hanya individual, siapa yang terkuat dia yang menjadi pemenang.

Prison Break - Prison Break adalah misi Co-Op dimana semua pemain berada dalam tim yang sama (EU) melawan tahanan NRF sebagai NPC. Setiap tim hanya dapat terdiri dari 4 pemain. Misi ini menawarkan hadiah ketika diselesaikan.

System Requirements: 
  • Minimum Specs:
    • Processor: Intel Pentium IV @ 2.4 GHz
    • Memory RAM: 1 GB
    • Hard Drive: 2.4 GB/9 GB of Free Hard Drive Space
    • Graphic Card: 128 MB/256 MB and Shader Model 2.0 or later.
    • Operating System: Windows XP, Windows 2000, Windows Vista, Windows 7
    • Direct X: Direct 9.0C
    • Internet: ADSL 1 mb/s
  • Recommended Specs:
    • Processor: Intel Pentium IV @ 2.4 GHz Dual Core (Duo) or above
    • Memory RAM: 2 GB
    • Hard Drive: 9 GB 
    • Graphic Card: 512 GB Geforce 6600/1 GB Recommended n-vidia series 8000.
    • Operating System: Windows XP, Windows 2000, Windows Vista, Windows 7
    • Direct X: Direct 9.0C
    • Internet: ADSL 1 mb/s
     
A.V.A menggunakan Unreal Engine 3 yang artinya diantara game Free to Play FPS Online lain yang ada saat ini, kualitas grafis A.V.A adalah yang terbaik. Tentu saja ini berarti kamu memerlukan spesifikasi komputer yang tidak murah agar dapat menikmati settingan grafis maksimal, namun bagi pemain yang memiliki komputer sedang-sedang saja tetap bisa memainkan A.V.A dengan mematikan beberapa opsi grafis.

Selain kualitas grafis, A.V.A juga memiliki beberapa fitur unik yang tidak dimiliki oleh FPS online lain saat ini seperti implementasi Combat Voice dimana karakter berbicara sesuai keadaan pertempuran yang jika diperhatikan dapat memberitahu situasi saat itu, misalnya ketika ada teman yang mati tertembak didekatmu maka karaktermu akan berteriak memberitahu yang lain bahwa ada partner yang jatuh kepada pemain lain, nada suara juga berbeda ketika sedang baku tembak atu sedang bersembunyi, menambahkan rasa realistis di dalam game.

A.V.A juga memiliki karakter class, terdapat 3 class, yaitu Point Man, Rifle Man, dan Sniper. Point Man menggunakan SMG dan Shotgun dan memiliki kemampuan unik seperti berlari cepat, menggunakan pisau. Rifle Man menggunakan Assault Rifles dan memiliki kemampuan unik seperti Advanced Defense yang meningkatkan pertahanan, serta kemampuan untuk melempar granat. Sniper jelas menggunakan sniper rifle dan dapat meningkatkan kecepatan reload, menambah amunisi, dan lain-lain.

Kemudian fitur lain yang cukup menarik adalah kustomisasi senjata. Senjata dapati dimodifikasi menggunakan berbagai macam aksesoris yang dapat dibeli di dalam game. Ini menjadikan kamu dapat membuat senjata yang paling sesuai dengan gaya permainan kamu dan setiap pemain akan memiliki kombinasi-kombinasi senjata dan akesoris tersendiri.

No comments :

Post a Comment